Melihat Dari Dekat Pemenang Lomba Tertib Administrasi Kepegawaian (1)

Melihat Dari Dekat Pemenang Lomba Tertib Administrasi Kepegawaian (1)
Sekolah

Nursyahid (Ka. SMPN 1 Kembang) menerima Penghargaan langsung dari Bupati Jepara

 

Letak geografis yang kurang menguntungkan bukan merupakan alasan untuk tidak berprestasi. Ini dibuktikan Sekolah Menengah Pertama (SMP Negeri 1) Kembang yang beralamat di Jalan Duren Tubanan Kembang Jepara.

Menurut penuturan Kepala Sekolah (Nursyahid, S.IP, S.Pd) sekolah ini memang didominasi oleh siswa yang orang tuanya kelas menengah ke bawah. Sehingga diperlukan inspirasi dan motivasi yang memunculkan upaya lebih agar berprestasi dibandingkan dengan sekolah-sekolah yang sudah mapan dan mendapat persepsi sekolah favourit oleh masyarakat.

Tahun ini SMPN 1 Kembang panen prestasi, selain peringkat akademik siswa juga meningkat drastis, tahun ini  sekolahnya juga maju ke tingkat nasional sebagai sekolah Adiwiyata. Berturut-turut mendapatkan penghargaan pada pembantu pelaksana tahun 2015 dan 2016. Juara 2 Gelar Budaya Kerja Tingkat Kabupaten Tahun 2017.

Pada hari ini, diwakili Kepala sekolahnya menerima penghargaan langsung dari Bupati Jepara sebagai juara pertama lomba tertib administrasi kepegawaian tahun 2017 pada upacara bendera HUT ke-46 KORPRI  di alun-alun Jepara.

Sasaran tertib administrasi ditujukan kepada semua pegawai sehingga mereka merasakan manfaatnya berupa kemudahan dan kelancaran  pelaporan, pencarian dokumen, menghindari terjadinya kehilangan dokumen, pemantauan/penjagaan administrasi, dan pelayanan kepegawaian.

piala

Piala bagi para pemenang lomba tertib administrasi kepegawaian tahun 2017

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply