Pertama Tampil Langsung Juara

Pertama Tampil Langsung Juara

Gelar Budaya Kerja Kabupaten Jepara Tahun 2017 dilaksanakan kemarin (8/11) di Pendapa Kabupaten Jepara.
“Budaya kerja tidak boleh hanya sekadar slogan namun harus benar-benar dipahami dan dilaksanakan untuk memberikan layanan terbaik pada masyarakat” Kata Wakil Bupati Dian Kristiandi dalam sambutan pembukaan gelar.

Sebanyak 12 Perangkat Daerah berhak tampil pada gelaran tahun ini dari sekitar 90 OPD yang mengirimkan risalah. Selain presentasi risalah budaya kerja mengusung tema tertentu mereka juga mengemasnya lewat visualisasi  dengan lagu, tari, hingga drama.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jepara mengusung layanan prima dalam pembuatan kartu identitas pegawai (Kartu pegawai, kartu istri, kartu suami, kartu TASPEN).

Digambarkan dalam bentuk gerak dan lagu Kelompok Budaya Kerja BKD menyajikan yel-yel dengan kompak dan penuh semangat, kemudian dramatisasi proses pengurusan dan pelayanan kartu identitas tersebut dengan kontras pelayanan sebelum dan setelah penelitian risalah budaya kerja.

Pengalaman pertama mengikuti gelar budaya kerja langsung mendapat peringkat ketiga kemudian perangkat kedua diraih oleh kecamatan Jepara dan peringkat pertama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabubaten Jepara.

Selamat Kelompok Budaya Kerja BKD Kabupaten Jepara.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply