Piagam Penghargaan dari BKN Untuk Pemerintah Kabupaten Jepara

bkn award

Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional I Yogyakarta memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Jepara yang berhasil meraih predikat sebagai instansi Pengelola Kepegawaian Terbaik dalam proses mutasi kepegawaian Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara dinyatakan memenuhi kriteria standar pengelolaan kepegawaian dalam tahun 2015.

Piagam penghargaan ini sebagai penyemangat untuk meningkatkan pelayanan terbaik khususnya di bidang manajemen kepegawaian atau ASN. Sejalan dengan nawa cita Presiden  Republik Indonesia Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla 2014-2019 yakni membuat pemerintah tidak absen dengan membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan terpercaya.

Piagam penghargaan ini dapat menginspirasi dan memberi motivasi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jepara menjadi lebih dan lebih baik lagi minimal dalam melaksanakan pengelolaan PNS atau Aparatur Sipil Negara sesuai dengan Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK). Sekaligus untuk mendorong adanya terobosan dan inovasi di bidang manajemen kepegawaian.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *