Selamat Bagi Para Juara

Selamat Bagi Para Juara
piala

Piagam penghargaan bagi para pemenang

 

Untuk mewujudkan tertib administrasi bidang kepagawaian  semua Dinas/instansi di lingkungan pemerintah Kabupaten Jepara, maka diadakan kompetisi dalam bentuk lomba setiap tahunnya.

Niat awalnya adalah hanya menyemangati para pengelola kepegawaian di Perangkat Daerah agar tertib dan disiplin dalam hal administrasi untuk kelancaran tugas sehari-hari. Akhirnya berkembang menjadi prestise/kebanggaan karena ada unsur pembedanya. Yaitu yang Tertib diberi penghargaan dan yang kurang disiplin diberi sanksi serta pembinaan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jepara.

Di samping kompetisi dan berinovasi, kegiatan ini juga memberikan berbagai macam penghargaan berupa piala, piagam, dan uang pembinaan.

Bahwa proses menentukan hasil terjawab sudah di kegiatan ini. Mereka yang telah mempersiapkan secara baik pasti tidak perlu ribet dalam menyajikan berkas/dokumen yang diminta oleh tim penilai. Demikian juga  saat presentasi memaparkan proses dan strategi dalam mengikuti lomba ini, para calon juara sudah terlihat merealisasikan visi misinya dalam mewujudkan tertib administrasi kepegawaian di Dinas/instansinya masing-masing.

Para pemenang mendapatkan total hadiah belasan juta rupiah, piagam, dan piala yang diserahkan langsung oleh Bupati Jepara dalam Upacara Bendera HUT Ke-46 KORPRI Rabu, 29 November 2017 di Alun-alun Jepara.

Kategori SMP/UPT Disdikpora peringkat pertama SMPN 1 Kembang, kedua SMPN 1 Mlonggo, dan ketiga SMPN 3 Batealit. Sedangkan kategori Kecamatan/Puskesmas juara pertama Puskesmas Keling 2, kedua Kecamatan Jepara, dan ketiga Kecamatan Nalumsasri.

piala

Piala bagi para juara

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply