Visi dan Misi

Visi Badan Kepegawaian Daerah Daerah Kabupaten Jepara adalah :

“Terwujudnya Kualitas Sumber Daya Aparatur yang Profesional dalam Menciptakan Pelayanan yang Adil dan Transparan dalam Naungan Rahmat dan Hidayah Tuhan Yang Maha Esa”

Misi Badan Kepegawaian Daerah Daerah Kabupaten Jepara adalah :

Misi Pertama, difokuskan pada upaya peningkatan kualitas dan profesionalisme aparatur dalam melaksanakan tugas dalam menghadapi perkembangan zaman yang semakin komplek dan teknologi yang semakin modern sehingga aparatur mampu memberikan dukungan sumbangan pembangunan yang baik di segala bidang.

Misi Kedua, difokuskan pada upaya peningkatan managemen kepegawaian yang baik diharapkan kegiatan di bidang kepegawaian dapat berjalan sesuai dengan standar dan ketentuan yang berlaku dalam melayani aparatur mulai kegiatan penerimaan pegawai sampai dengan kegiatan pemberhentian pegawai yang didasari dengan rasa keadilan.

Misi Ketiga, difokuskan untuk mengembangkan dan meningkatkan pembinaan disiplin Pegawai Negeri Sipil dan kesejahteraan Pegawai.

Misi Keempat,  difokuskan upaya mewujudkan sinergitas monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan kepegawaian antar bidang dan Sekretariat yang diharapkan mampu melaksanakan kegiatan dibidang kepegawaian dengan sebaik-baiknya mulai dari penyusunan perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, dan evaluasi.

Misi Kelima, difokuskan pada upaya untuk meningkatkan pengelolaan urusan rumah tangga unit kerja Badan Kepegawaian Daerah yang diharapkan agar sarana dan prasarana untuk melaksanakan tugas-tugas dibidang kepegawaian dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.