Dari Pidie Jaya Aceh Ke Jepara

Dari Pidie Jaya Aceh Ke Jepara

Setelah mendapatkan piagam penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional I Yogyakarta sebagai Pengelola kepegawaian terbaik dalam proses mutasi kepegawaian Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi kriteria standar pengelolaan kepegawaian tahun 2015, BKD kabupaten Jepara kebanjiran mutasi pegawai dari luar daerah bahkan dari luar pulau jawa.

Nur

Nur Ali, S.Pd Dari Pidie Jaya Aceh ke Jepara

Berdasarkan data mutasi pegawai dari luar daerah yang masuk ke kabupaten Jepara tahun 2016 dan 2017 sebanyak delapan orang. Kebanyakan dari mereka dari luar pulau jawa yaitu, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Kali ini redaksi mengangkat profil Nur Ali, S.Pd. Pegawai Negeri Sipil bidang pendidikan diangkat menjadi CPNS di Provinsi Aceh tepatnya di SDN Blang Beunot kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya (April 2009-30 Juni 2017).

Pengalaman Nur Ali menjadi guru kelas dan wali kelas 2, kelas 3, dan kelas 5 selama delapan tahun mengajar di Sekolah Dasar tersebut.

Guru kelahiran Jepara, 8 April 1983 menyelesaiakan pendidikan SD-SMAnya di Jepara kemudian bekerja merantau ke Aceh sambil kuliah D2 PGSD di Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh. Adapun S1 PGSDnya pada Universitas Terbuka.

Nur Ali sangat bersyukur setelah delapan tahun menjadi guru di Aceh kini kembali ke kampung halaman di desa Menganti RT.16 RW.04 kecamatan Kedung, ia dapat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak familinya di Jepara.

Selamat Datang Nur Ali, S.Pd dari Pidie Aceh ke Kabupaten Jepara.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply