Halal Bi Halal Keluarga BKD Jepara

Halal Bi Halal Keluarga BKD Jepara
Ketua

Kepala BKD dan Ketua Dharma Wanita BKD Jepara.

Selasa 5 Juli 2017 suasana kantor BKD Jepara agak berbeda. Apel pagi kelihatan indah karena tampilan seragam baru (Lurik Troso) dengan tingkat kehadiran hampir 100 % karena ada dua pegawai yang izin.

Pagi menjelang siang ada persiapan tata tempat  di Ruang Rapat BKD dengan aneka snack, bakso, dan minuman tradisional (es pleret/gempol).

Setelah cuti bersama berakhir, saat hari pertama bekerja, Pemkab Jepara menggelar Upacara Bendera Senin Minggu pertama dilanjutkan Penyerahan SK Pensiun kepada 27 orang yang per 1 Juli 2017 purna tugas kemudian bergeser ke Pendopo untuk halal bihalal bersama Bupati, Forkopinda, dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab. Jepara.

Acara halal bi halal hari ini berlanjut di internal Keluarga Besar BKD bersama Dharma Wanita Persatuan BKD Jepara.

Momentum ini dimanfaatkan juga sebagai wahana silaturahim dan menyampaikan hal-hal yang harus diketahui oleh semua karyawan karyawati beserta keluarganya.

“Dalam rangka peningkatan kinerja selain merealisasikan target dan sasaran kerja sesuai perencanaan jangan lupa pelayanan prima dan ramah harus selalu diutamakan, karena kinerja tinggi akan sempurna  manakala ada terobosan dan lompatan jauh ke depan dalam hal pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat luas.” Jelas Abdul Syukur dalam sambutan acara halal bi halal tersebut.

akrab

Suasana kekeluargaan dan akrab di BKD Jepara

Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Keluarga BKD Kabupaten Jepara, Evi Abdul Syukur menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang hadir utamanya kepada anggota Dharma Wanita karena beberapa bulan terakhir kurang aktif secara pribadi karena mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim IV) selama tiga bulan.

Acara ditutup dengan berdoa sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dengan taufik dan hidayahNya semuanya dalam keadaan sehat wal afiat dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh kemudahan dan kelancaran.

Menjelang Dhuhur acara selesai disambung berjabat tangan, beramah tamah sambil menikmati makanan dan minuman tradisional.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.”

halal

Jabat tangan dan saling memaafkan antar pegawai adalah salah satu rangkaian acara halal bi halal.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply