Kepala BKD Jepara (2005-2009)

Kepala BKD Jepara (2005-2009)
ka bkd

Kepala BKD 2005-2009 (Drs. Basirun)

Drs. Basirun kelahiran Kebumen, 29 Juli 1953 beralamat di Jl. Gemaharjo Pengkol Jepara. Karir Kepegawaiannya terhitung mulai tanggal 1 Oktober 1977 Golongan ruang II/a dengan pangkat Pengatur Muda. Suami dari Eni Susilowati mempunyai pengalaman tugas di beberapa perangkat daerah. Pada tanggal 16 Mei 1981 sebagai Kasubid Potlat Mawil Hansip Kabupaten Jepara setahun kemudian sebagai Mantri Polisi di Kecamatan Mlonggo, Pada tahun 1989 sebagai Camat Batealit, tahun 1990 sebagai Camat Keling, tahun 1993 sebagai Kabag Pemdes Setda, tahun 1999 Kepala Dipenda, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Jabatan terakhir sebelum purna adalah Kepala BKD Kabupaten Jepara.

bas

Drs. Basirun

Adapun Pendidikan formalnya SD-SMA di Gombong Kebumen kemudian APDN Semarang dan IIP Jakarta. Riwayat Diklat Profesi mulai dari Kursus Kader Pimpinan Hansip,Suspimdagri, Orientasi Camat Perkotaan, Pembekalan Peningkatan Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan, Diklatpim III dan II.

Iwan Nursusetyo anak pertama sekarang bekerja di BPR Jepara Artha dan Ardhi Kurniawan PNS di BPKAD Jepara.

Pada kesempatan silaturahim/halal bi halal kemarin, beliau berpesan kepada para karyawan karyawati BKD untuk tetap semangat bekerja, meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan dengan mempererat tali silaturahim, sehingga menciptakan suasana kerja yang sehat, aman, dan nyaman.

“Zaman berubah diharapkan semuanya segera menyesuaikan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat” pungkasnya.

Terima kasih Drs. Basirun Kepala BKD Jepara 2005-2009.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply