Kepala BKD Jepara (2009-2012)

Kepala BKD Jepara (2009-2012)
suliyono

Ka. BKD 2009-2012

Drs. Suliyono, M.M. mengawali karir pegawainya dari pegawai honorer kemudian diangkat sebagai CPNS golongan ruang II/a dengan pangkat Pengatur muda pada tanggal 01-03-1985 jadi karir kepegawaiannya benar-benar dirintis dari bawah.

Putra asli Jepara ini kelahiran 26 Juli 1955 beralamat di desa Langon Rt 5 RW 3 Kecamatan Tahunan Jepara.

Pendidikan SD hingga SMAnya di Jepara, Diploma III APDN Semarang dan Strata 1 (sarjana) Fisipol UGM, sedangkan Magisternya dari STIE Mitra Indonesia Yogyakarta.

Riwayat jabatannya, ia pernah sebagai Sekretaris Camat Bangsri, Camat Kedung, Sekretaris BAPPEDA, Kabag Tata Pemerintahan Setda, Kepala Kantor Pelayanan Satu Atap (Yantap), Kepala Dinas Pariwisata, Asisten Tata Praja, Assisten Pemerintahan, dan Kepala BKD.

Suami dari Sri Mujiati (Kepala Sekolah Dasar Negeri) dikaruniai dua putri Novie Fatmawati dan Ariyani Dwi Kusumaningrum semua sudah berkeluarga.

Walaupun sudah purna Bapak satu ini tidak kalah dengan yang muda-muda dalam hal aktifitas dan semangatnya. Sampai sekarang masih aktif di Kwarcab Pramuka Kabupaten Jepara dan salah satu Pejabat di Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara.

Dalam pesan kepada yunior-yuniornya dalam kunjungan halal bi halal ke rumah beliau hari ini. “Kalian masih sangat muda harus disiplin kerja keras serta melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, maaf lahir batin semoga jalinan silaturahim ini memperpanjang usia, meluaskan rizqi, dan semakin bermakna.” Pungkasnya.

Terima kasih, Bapak Drs. Suliyono, M.M. Kepala BKD Jepara Periode 2009-2012)

ka BKD

Drs. Suliyono,M.M.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply