Penilaian Administrasi Berlanjut

Penilaian Administrasi Berlanjut
Bangsri

SMP Negeri 2 Bangsri

Selasa 5 September 2017 Tim Penilai lomba tertib administrasi kepegawaian Kabupaten Jepara thun 2017 melanjutkan tugasnya ke Kecamatan Mlonggo, Pakisaji, Bangsri, dan Kembang.

SMP Negeri 1 Mlonggo salah satu tempat yag dikunjungi oleh Tim penilai, Walaupun ruangan Tata Usaha sedang proses renovasi mereka telah menyiapkan administrasinya dengan baik. Ada beberapa poin penilaian yang mana petugas kepegawaiannya tidak bisa menunjukkan kelengkapan dokumen yang diminta oleh tim penilai.

Lokasi berikutnya adalah kecamatan Kembang. Tim diterima secara resmi oleh Camat Kembang kemudian proses penilaian kami dipandu oleh Tri Cahyono, S.STP, M.H. Sekretaris Camat Kembang dan jajarannya. Secara konsep dan gagasan sudah dimunculkan tetapi saat tim penilai meminta data dukung penilaian untuk tahun ini kecamatan Kembang belum menyiapkan secara optimal karena beberapa poin belum dikerjakan administrasinya seperti Laporan Kerha Harian (LKH) belum semua membuat dan pelaksanaan upacara belum dilengkapi administrasinya (daftar hadir, dan lain-lain).

Keling

Puskesmas Keling 2

SMP Negeri Kembang adalah lokasi penilaian berikutnya, dilanjutkan ke SMP Negeri 2 Bangsri dan SMP Negeri 2 Pakisaji. Secara umum semangat menangani administrasi kepegawaian cukup tinggi yang paling umum mereka mengeluh kekurangan peralatan dan perlengkapannya. (Bersambung…)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply