Penilaian Lomba Tertib Administrasi Kepegawaian Tahun 2017

Penilaian Lomba Tertib Administrasi Kepegawaian Tahun 2017
smp

SMPN 2 Kedung Jepara

Kegiatan lomba tertib administrasi kepegawaian sudah sampai tahap penilaian ke lokasi. Setelah meneliti jawaban dari kuisioner 93 peserta lomba, hanya 34 peserta yang berhak mengikuti tahap selanjutnya.

Senin, 20 Agustus 2017 Tim penilai (BKD,Bagian Hukum, Bagian Organisasi, Diskarpus, dan Inspektorat) mengunjungi SMPN 2 Pecangaan, SMPN 1 Kedung. Secara umum semangat untuk tertib administrasi meningkat dengan berbagai persoalannya.

SMPN 2 Pecangaan sarana prasana relatif memadahi tetapi personil sangat terbatas, Kepala Sekolahnya menyampaikan bahwa PNS yang bekerja di tata usaha hanya seorang dan tahun 2018 yang bersangkutan pensiun. SMPN 1 Kedung justru sebaliknya tempat penyimpanan arsip, peralatan, dan perlengkapannya kurang memadai.

Penilaian dilanjutkan menuju SMPN 2 Kedung, Kecamatan Kedung, dan UPT. Disdikpora Kecamatan Kedung. Karyawan/karyawati UPT.  mengadakan perpisahan salah satu guru, sehingga yang di kantor hanya penjaga dan beberapa staf. Secara umum permasalahan yang dihadapi hampir sama yaitu seputar personil, peralatan/perlengkapan, dan pendanaan yang dijadikan kendala melaksanakan tertib admistrasi kepegawaian.

Tim penilai tetap menyemangati kepada para ¬†pejabat/pengelola administrasi kepegawaian agar tetap profesional dan menampilkan kinerja tinggi bahwa dengan kedisiplinan dan komunikasi yang baik dengan prinsip “Tak ada rotan akarpun jadi” tanpa harus menunggu fasilitas/sempurna dulu. Dengan kreatifitas dan inovasi dari pejabat/pengelola kepegawaian tetap semangat melayani administrasi kepegawaian dengan baik sehingga hak-hak kepegawaiannya tepat waktu (zero complaint) (Bersambung….)

ana

Hidayat (Bagian Hukum) Tim Penilai lomba

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply