Penilaian Lomba Administrasi di Wilayah Mayong dan Nalumsari

Penilaian Lomba Administrasi di Wilayah Mayong dan Nalumsari
mayong

SMP Negeri 1 Mayong

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Tim Penilai adalah SMP Negeri 1 Mayong. Dari depan memang tampak megah bangunan gedungnya setelah masuk dalam ruangan juga didukung dengan personil yang cukup banyak dan sarana prasarana yang cukup bagus.

Tetapi masalah administrasi kepegawaian tingkat ketergantungan pada pegawai tata usaha cukup tinggi. Sehingga pada saat saat tertentu petugas sangat kewalahan akan tugas-tugasnya yang memang dibatasi oleh waktu konsekwensinya pasti overtime (harus lembur).

camat

Kecamatan Nalumsari

Saran dari Tim penilai diharapkan proses tetap harus berjalan dari masing-masing pegawai khususnya jabatan fungsional tertentu (guru) masalah SKP (Sasaran Kerja Pegawai) dan DUPAK (Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit) harus dikerjakan sendiri.

Kecamatan Mayong dan Nalumsari relatif sama karena kebetulan kedua kantor tersebut mendapatkan pelatihan penataan sesuai dengan sistem kearsipan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Jepara.

Pukul 12.30 WIB Rombongan Tim penilai tiba di SMP Negeri 1 Nalumsari, Sekolahan sepi karena siswa dipulangkan awal setiap hari Kamis menurut penjelasan Tata Usaha Guru-gurunya mengajar di sekolah lain.

Endiah

Wawancara langsung kepada kepala TU

Secara umum pelaksanaan administrasi kepegawaian dilaksanakan dengan disiplin tinggi meskipun banyak kekurangan di sana-sini baik personil, peralatan, dan perlengkapan yang berkaitan dengan administrasi kepegawaian (bersambung…)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply